Archive | 7:24 pm

bascom

13 Apr

Image

gak ada kerjaan

13 Apr

gak ada kerjaan

2AM and 2PM merilis teaser untuk “Beyond The Oneday”

13 Apr

Boyband dari JYP Entertaiment OneDay (2AM+2PM) akan menampilkan film dokumenter mereka dan hari ini mereka  merilis teaser pertama. Film Dokumenter mereka yang berjudul ” Beyond The Oneday” ini menampilkan kegiataan mereka waktu di belakang panggung waktu JYP Nation in Japan tahun lalu.

cek teasernya…

Cinta Itu Makanan Apa Siihh?

13 Apr

semua orang di dunia pasti tau cinta itu apa.

tapi orang bakalan bingung cara ngebentukin cinta.

secara pribadi, cinta itu adalah area yang sangat abu-abu bagi saya.

kenapa?

karena bagi saya cinta saya hanya untuk mama dan adek lelaki saya saja.

cinta saya untuk lawan jenis adalah adek saya.

lelaki satu satunya yg saya cintai di dunia ini.

untuk cinta ke lawan jenis dalam konteks yg berbeda, mungkin saat ini saya sedang jatuh cinta dengan seseorang lelaki.

bukan seorang artis korea yg itu.

saya memang sangat cinta bgt sama Jinwoon (penyanyi Korea), tapi bukan dia yang mau saya bicarakan.

Dia, orang yang saya taksir sekarang itu orang yang belum bisa saya definisikan dengan jelas.

tapi, yang pasti ketika saya lihat orang hati saya berasa gimanaaaa gitu.

susah menjelaskannya.

Ketemu cuma tiap hari kedua dalam weekdays, itu pun kemaren saya melewatkannya dengan percuma.

Dan saya nyeselll bgt.

buat kamu yang sedang saya taksir, semoga kamu tau hahahahha 😀

13 Apr
13 Apr

SISTAR 1st Mini Album ALONE (MV+FULL AUDIO)

13 Apr

download [AUDIO] full album ALONE

 

Image

Cover “Beyeond The ONEDAY”

13 Apr

GANTENG SEMUA!!!!