Introductory of Running Man

16 Apr

Running Man, apa sih itu?
Pertamanya aku gak ngerti apa Running Man itu. Sering bgt baca artikel tentang RM, tapi belum tertarik sekalipun nonton RM.
Sampe 2 minggu yg lalu. Pertama kalo nonton RM eps 1.
Gilak langsung ketagihan hahahaha.

Running Man itu Variety Show dari Korea Selatan. Jadi ada mereka lari-lari gtu, secara dari nama aja udah “Running Man”. Mereka lari buat nyelesein misi dari PDnya.

Ketagihannya bgt bgt deh aku liat itu. RM itu bukan sembarang orang yg lari lari. Tapi, dibalik itu tingkah para running man itu lucuuuu bgt. Gilak semua.

mungkin, singkat tentang Introductory of Running Man nya. Besok Insya Allah mau bahas pemainnya.
Gomawo 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: